Web Resmi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Bekasi

25 Mei 2023 - 04:22:05 | 105

Pj. Bupati Bekasi Hadiri RUPSLB Bank BJB Tahun 2023

admin

BANDUNG - Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank BJB Tahun 2023. Kegiatan tersebut bertempat di The Trans Luxury Hotel, Bandung, pada Kamis (25/5).


Saat diwawancarai, Pj. Bupati menyampaikan bahwa rapat ini merupakan lanjutan dari RUPS yang dilaksanakan pada bulan April 2023 lalu dengan agenda perubahan personil komisaris. Sebagai salah satu pemegang saham terbesar, Pemerintah Kabupaten Bekasi diminta persetujuannya atas penetapan komisaris tersebut.


“RUPSLB ini lanjutan dari RUPS bulan lalu terkait perubahan personil komisaris. Sebagai salah satu pemegang saham terbesar, kita diminta persetujan dan diperkenalkan calon-calon komisaris, hingga akhirnya disetujui,” katanya.


Untuk mendukung kemajuan Bank BJB, ia akan sepenuhnya menggunakan Bank BJB sebagai pengelola keuangan dalam program Pemkab Bekasi. Selain itu, ia juga akan mengajak pihak swasta untuk mempercayakan Bank BJB sesuai peraturan yang berlaku di bidang keuangan.


“Kami berkepentingan dengan kemajuan Bank BJB. Oleh karena itu, pertama program-program Pemkab Bekasi akan sepenuhnya menggunakan Bank BJB sebagai pengelola keuangan. Kedua, kerja sama dengan swasta pun akan kami ajak,” jelasnya.


Menurutnya, Bank BJB memiliki prospek bisnis yang sangat baik di Kabupaten Bekasi dilihat dari pertumbuhan ekonomi dan tren positif masyarakat terhadap Bank BJB. Pemkab Bekasi turut mendorong kemajuannya, serta Bank BjB juga akan mendukung program Pemkab Bekasi dalam rangka penguatan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat.


“Kami bisa saling mendukung. Bank BJB mendukung program-program Pemkab Bekasi dalam rangka penguatan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat, kami turut mendorong kemajuan Bank BJB,” ucapnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja, jajaran Direksi Bank BJB, serta kepala daerah di lingkungan Provinsi Jawa Barat.


Reporter: ind

Editor : shn

Berita Populer
Agenda
Layanan Online