Web Resmi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Bekasi

08 Juni 2021 - 18:03:50 | 342

Sapa Warga Tambelang, Bupati Sosialisasikan Program Unggulan Pemkab

admin
TAMBELANG - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait, kembali melakukan kunjungan kerja. Dalam agendanya kali ini, Bupati menyapa sekaligus mensosialisaikan program unggulan Pemerintah Kabupaten Bekasi kepada warga Tambelang, pada Selasa (8/6/21).

Dihadapan para warga, Bupati Eka menyampaikan beberapa program yang menjadi prioritas Pemkab Bekasi, salah satunya terkait bantuan pendidikan untuk para pelajar, dan program Bekasi Bedah Nata Rumah (Bebenah). Dimana Pemkab sendiri telah menganggarkan sebanyak 5.000 rumah untuk diberikan kepada masyarakat yang rumahnya tidak layak huni.

"Untuk masyarakat yang tidak mampu membangun rumahnya yang sudah reot, serta yang rumahnya sudah tidak layak untuk ditinggali, kita punya Program Bebenah. Jadi ada 5.000 rumah yang akan kita bantu," ujarnya.

Bupati kemudian menyerahkan bantuan sembako kepada 100 kaum dhuafa dan bantuan CSR dari Bank BJB sebesar 20 juta rupiah, serta menengok kondisi jembatan sasak Desa Sukaraja.

Bupati Bekasi kembali melanjutkan agendanya dengan meninjau langsung masjid Al-Muttaqin Desa Sukarapih. Hal itu dilakukannya guna memastikan jalannya proses pembangunan masjid berjalan lancar.

Bupati berharap pembangunan masjid Al-Muttaqin agar cepat diselesaikan, sehingga nantinya bisa dipakai buat tempat ibadah dan tempat pendidikan.

"Saya berharap pembangunan mesjid ini dapat segera diselesaikan, sehingga bisa menjadi tempat ibadah dan tempat pendidikan, serta menciptakan  kader-kader yang pintar dan benar," ungkapnya.

Diakhir, Bupati juga menyerahkan bantuan program bekasi taqwa dari Baznas Kabupaten Bekasi kepada 100 anak yatim.

Reporter : atn
Berita Populer
Agenda
Layanan Online